Follow Us

Ternyata, Ini Rahasia Kamar Kirana Si Bocah Mungil yang Menggemaskan!

Sabrina Alisa - Senin, 31 Oktober 2016 | 08:04
Ternyata Ini Rahasia Kamar Kirana Si Bocah Mungil yang Menggemaskan
Sabrina Alisa

Ternyata Ini Rahasia Kamar Kirana Si Bocah Mungil yang Menggemaskan

iDEAonline.co.id - Desain kamar anak bisa didekorasi sesuai dengan keinginannya. Ya, ini dikarenakan kamar merupakan tempat istirahat sekaligus tempat bermainnya. Sehingga, desain yang sesuai akan membuatnya menjadi betah berada di dalam kamar. Begitu juga dengan si kecil Kirana. Memiliki nama lengkap Mayesa Hafsah Kirana ini memang menarik perhatian. Lewat video yang sering diunggah pada instagram sang bunda, Retno Hening Palupi (@retnohening), aktivitas Kirana - sapaannya dengan tingkahnya yang lucu membuat netizen gemas dengannya.

A photo posted by @retnohening on

Kegiatan sehari-hari bocah berumur 2,5 tahun ini memang sering dilakukan di rumah bersama ibunya. Tidak jarang, banyak follower yang bertanya tentang kamar Kirana. Sehingga Retno Hening memberikan "rahasianya" bagi followernya seperti yang tertulis pada caption foto di akun instagram sang ibu.

A photo posted by @retnohening on

"Hahaha banyak yang salah fokus ke rak buku dan rak mainan kirana beli dimana

1. Rak mainan merah beli di toko mainan china disini, namanya dragon mart. Saya pernah liat online ( lupa tapi ig nya apa) tapi bahannya kayu, nah..bagusan kayu..kalo yang plastik macam kirana gini kalo kebanyakan buku bawahnya suka renggang trus si bukunya suka jatuh2..jadi bagusan yang kayu. 2. Rak buku didinding, itu bekvam spice rack nya IKEA. Hehe dijadikan rak buku..nyontoh dr pinterest. 3. Itu box buku sebelah rak buku jg IKEA namanya knagglig. 4. Kalo rak mainan itu IKEA juga namanya trofast, dua trofast dijadiin satu :) ini senjata biar kamar ga brantakan.. 5. Kalo bantal yang itu yang ada foto kirananya dikasi sama @pililow hihi 6. Ada jg yg nanya mainan masak2an kirana yg bsa nyala, kalo kompor beli di toko mainan di dragonmart, kalo si blender, mixer, ceret itu beli di toysrus nama mainannya "just like home", mreka pnya smua mainan2 dapur dan bsa nyala semua."

Ternyata itu rahasia kamar Kirana! Yuk, contek dan aplikasikan di rumah!

A photo posted by @retnohening on

Sumber foto: via instagram @retnohening

Halaman Selanjutnya

-
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest

Popular

Tag Popular