Follow Us

Mengubah Kamar si Kecil Menjadi Istana Hello Kitty

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 09 Desember 2016 | 03:00
Mengubah Kamar si Kecil Menjadi Istana Hello Kitty
Devi F. Yuliwardhani

Mengubah Kamar si Kecil Menjadi Istana Hello Kitty

iDEAonline.co.id - Anak perempuan pada umumnya sangat menyukai karakter kartun Hello Kitty. Karakter kartun ini yang lucu, imut, dan menggemaskan menjadi alasan tokoh kartun ini menjadi favorit anak perempuan. Yuk wujudkan imajinasi si Kecil membuat kamarnya menjadi "istana" Hello Kitty!

Satu set furnitur di kamar ini terlihat imut. Apalagi dengan hiasan headboard di tempat tidur dan kursi yang sandarannya bergambar Hello Kitty. Lalu lemari pakaian yang dihiasi gambar tokoh kartun. Semua ini terlihat sempurna untuk anak Anda.

Desain kamar ini memiliki hiasan Hello Kitty yang lebih lengkap. Dengan dominasi warna pink membuat kamar menjadi lebih girly.

Untuk kamar ini tidak hanya furnitur yang bertemakan Hello Kitty. Tapi dinding kamar pun juga ikut dihiasi dengan wall cover warna pink agar sesuai dengan tema Hello Kitty.

Anda bisa membuat kamar bayi bertemakan Hello Kitty. Mulai dari furnitur sampai aksesoris kamar ini terlihat cantik dan menggemaskan untuk si Kecil.

Bila Anda mempunyai dana terbatas. Anda masih tetap bisa memberikannya tema kamar Hello Kitty yang simpel. Hanya dengan memberikan cat warna pink dan seprai bergambar Hello Kitty pun terlihat cantik.

Sumber: amazinginteriordesign.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular