Follow Us

Desain Kamar Tidur Bertemakan Chelsea FC

Sabrina Alisa - Kamis, 05 Januari 2017 | 03:00
Desain Kamar Tidur Bertemakan Chelsea FC
Sabrina Alisa

Desain Kamar Tidur Bertemakan Chelsea FC

iDEAonline.co.id - Kamar tidur merupakan ruang yang privat. Tidak jarang, di ruang inilah si penghuni mendesain dan mendekorasi kamarnya sedemikian rupa hanya untuk mengekspresikan "rasa". Terlebih, jika Anda memiliki sesuatu yang digemari. Ketika suka membaca, kamar tidur pun bisa diubah menjadi perpustakaan pribadi. Begitu juga ketika seseorang memiliki warna favorit atau hal lain yang disukai seperti menyukai salah satu klub sepak bola.

Salah satu contohnya klub sepak bola Chelsea FC. Siapa yang tidak kenal dengan Chelsea FC? Klub sepak bola asal Inggris ini memang populer sehingga tidak jarang banyak fans-nya. Pemain-pemain yang jago membobol gawang lawan hingga mendapatkan gelar juara Double winner pada Premiere League dan Piala FA pada tahun 2010 lalu membuat The Blues semakin dicintai.

Tidak jarang juga ini menjadi inspirasi untuk desain kamar tidur. Pernak-pernik yang berbau Chelsea FC bisa menjadi dekorasi cantik untuk kamar. Lalu, segala sesuatu yang berkaitan dengan klub Chelsea selalu berwarna biru dan putih karena warna ini adalah tema dari seragam klub tersebut. Seperti apa inspirasinya? Ini dia desain kamar tidur bertema Chelsea FC.

Foto: berbagai sumber

Editor : Sabrina Alisa

Latest