Follow Us

Menghadirkan Kesegaran Alam? Contek Desain Kamar Tidur Ini!

Fransisca Wungu - Senin, 06 Februari 2017 | 06:25
Menghadirkan Kesegaran Alam Contek Desain Kamar Tidur Ini
Fransisca Wungu

Menghadirkan Kesegaran Alam Contek Desain Kamar Tidur Ini

iDEAonline.co.id - Sekilas kamar ini terkesan sepi. Ruang yang luas hanya diisi dengan beberapa perabot dan menyisakan area kosong yang terlihat lapang. Aura kesegaran alam ini sengaja diciptakan untuk mendukung suasana tenang yang dibutuhkan saat penghuni siap beristirahat di kamar.

Desain kamar tidur yang didominasi warna putih ini berpotensi menimbulkan perasaan bosan karena monoton. Untuk itu, aksen warna-warna cerah di beberapa elemen pingisinya menjadi solusi menetralkan dominannya putih.

Tempat tidur yang menjadi perabot utama di ruang ini pun tampil "minimalis" dengan material besi bercat putih. Kegairahan diciptakan di sini dengan pemakaian seprai dan sarung bantal yang ceria motif maupun warnanya.

Kecerahan ini seakan makin menambah kesegaran udara yang dihembuskan dari taman . Memang, berbatasan dengan area luar, kamar ini mendapatkan akses udara segar melalui jendela lebar pada dindingnya. Hijaunya taman pun menjadi view yang mendamaikan perasaan. Bersinggungan dengan alam membuat proses relaksasi di kamar ini lebih berkualitas.

Jadi tidak usah bingung memanfaatkan kesegaran alam untuk mendukung istirahat. Ikuti saja desain kamar tidur ini!

Foto: Joe Endhy Pesuarissa, Adeline Krisanti

Properti: Wasis Riyadi & Meiritawati

Arsitek: Faisal Sabirin

Editor : Fransisca Wungu

Latest