Follow Us

Warna Natural Membuat Kamar Makin Hangat!

Fransisca Wungu - Jumat, 10 Februari 2017 | 07:14
Warna Natural Membuat Kamar Makin Hangat
Fransisca Wungu

Warna Natural Membuat Kamar Makin Hangat

iDEAonline.co.id - Sebagian besar rumah ini dipulas dengan warna putih yang menjadi salah satu ciri gaya American classic. Tetapi memasuki kamar utama, terlihat nuansa yang berbeda. Di sini warna-warna natural seperti warna tanah lebih mendominasi. Furnitur yang ada pun finishing-nya menampakkan karakter kayu aslinya. Tak lain ini demi menciptakan suasana hangat di kamar tidur, mengingat fungsi ruang ini sebagai tempat beristirahat.

Cokelat, abu-abu, dan beige menjadi palet warna di kamar ini. Warna kecokelatan ada pada lantai, sementara furnitur built-in di kamar berwarna beige. Abu-abu hadir pada gorden. Agar tidak membosankan, sebuah lemari rendah berlaci dicat merah sehingga menjadi aksen. Ruang menjadi lebih cerah!

Istirahat menjadi kegiatan yang diutamakan di kamar ini, sehingga tidak banyak perabot yang ada di ruang ini. Warna-warna natural pada perabot menghadirkan suasana hangat di kamar tidur ini. Meja rias, saat tidak digunakan dapat ditutup dan tampak sebagai lemari. Dudukannya disamarkan menjadi bentuk salah satu pintu kabinet.

Foto: Richard Salampessy

Properti: Rizaldi Soetalaksana

Desain: Sattva Square Interior

Editor : Fransisca Wungu

Latest