Follow Us

Berkelas. Inilah 4 Inspirasi Powder Room Gaya Victorian

Sabrina Alisa - Rabu, 02 November 2016 | 07:00
Berkelas
Sabrina Alisa

Berkelas

iDEAonline.co.id - Ada empat inspirasi powder room dengan gaya victorian yang terkenal dengan konsep berkelas dan berseni tingginya. Sebagai pencinta desain, pasti Anda sangat ingin melihat segala ruang dalam hunian tampil penuh gaya, tak terkecuali powder room. Ruang yang lebih dimanfaatkan sebagai kamar mandi untuk tamu ini, memang jarang terkena sentuhan desain.

Ukurannya yang tidak terlalu besar dan manfaatnya yang hanya digunakan untuk tamu, seringkali menjadi alasan powder room luput dari perhatian para pemilik rumah. Padahal, ruangan ini cukup vital loh. Coba perhatikan, tamu pasti akan menuju ke powder room untuk sekadar berbenah diri, membuang air kecil. atau keperluan lain selain mandi, sebelum bertemu dengan sang tuan rumah. Hal ini dapat menjadi peluang Anda untuk mencuri perhatian tamu.

Curi perhatiaan tamu dengan desain powder room yang berkelas. Meskipun ukurannya mungil, powder room mampu memberikan dampak yang besar, terutama bila didesain dengan gaya victorian. Menggusung gaya victorian untuk powder room adalah pilihan dekorasi yang aman karena Anda tidak akan terjebak dengan tampilan yang norak. Malahan, powder room akan tampak elegan, glamor dan chic. Untuk inspirasinya? Klik langsung gambarnya.

Sumber: decoist

-

Baca juga:

Apa Sih Powder Room Itu?

7 Inspirasi Desain Powder Roomyang Keren Abis

Dengan Ranting, Powder RoomTerlihat Cantik!

Boleh Bercinta di Kamar Mandi, Asal . . .

Ternyata, Ada Bakteri yang Bermanfaat di Kloset!

Editor : Sabrina Alisa

Latest