Follow Us

Wow! Wastafel Ini Harganya Sampai 70 Jutaan Rupiah! Seperti Apa Desainnya?

Fransisca Wungu - Kamis, 02 Februari 2017 | 03:08
Wow! Wastafel Ini Harganya Sampai 70 Jutaan Rupiah! Seperti Apa Desainnya
Fransisca Wungu

Wow! Wastafel Ini Harganya Sampai 70 Jutaan Rupiah! Seperti Apa Desainnya

iDEAonline.co.id - Sedikit perubahan desain akan memberikan tampilan baru yang segar pada kamar mandi Anda. Salah satunya adalah melalui desain wastafel. Wastafel adalah salah satu benda penting di kamar mandi ini. Aksen desain pada wastafel tentu akan menyita perhatian.

Pertimbangkan untuk mengganti desain wastafel yang berkaki atau model yang menempel di dinding. Model wastafel yang berdiri sendiri seperti ini bisa menghemat ruang lho! Letakkan di atas kabinet, sehingga bagian bawahnya dapat dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan mandi.

Berbagai perangkat saniter seperti shower, wastafel, dan kloset, biasanya berwarna putih polos tanpa hiasan apapun. Coba desain yang berbeda, misalnya dengan menambahkan motif. Misalnya pada koleksi Kohler Artist Editions, perangkat saniter yang dihiasi dengan pola-pola artistik seperti motif bunga-bunga dan sentuhan warna emas. Desain ini terinspirasi dari karya seni yang ada di seluruh dunia.

Karya seni ini tentu patut dihargai. Buktinya, wastafel unik nan arstistik Kohler Artist Editions tersebut ada yang dibanderol hingga Rp 70 jutaan! Sementara, wastafel lainnya mulai dihargai dari belasan juta rupiah hingga 30 jutaan rupiah. Harga ini tentu sepadan, karena terdapat detail yang extraordinary yang dapat membuat kamar mandi Anda elagan dan berkesan.

Penasaran? Ini dia pilihan desainnya!

Foto: newjiaju.com, Dok. Kohler

Editor : Fransisca Wungu

Latest