Follow Us

Inspirasi Penataan Rumah Sempit ala Jepang

Devi F. Yuliwardhani - Sabtu, 15 Maret 2014 | 03:00
Inspirasi Penataan Rumah Sempit ala Jepang
Devi F. Yuliwardhani

Inspirasi Penataan Rumah Sempit ala Jepang

Mencari inspirasi untuk menata rumah sempit bisa didapatkan dari banyak tempat, bahkan dari negara tetangga. Berikut ini adalah inspirasi penataan rumah sempit ala Jepang yang perlu kamu ketahui.

Menggunakan fasad rumah dengan desain seperti rumah Jepang, akan membantu rumah sempit untuk tetap dapat terlihat elegan. Umumnya tampilan rumah Jepang dikombinasikan dengan unik dan mencolok

Ada dua material yang dikombinasikan pada fasad rumah dengan tampilan seperti rumah Jepang, yakni bagian deck dan tangga rumah bagian luar. Selain itu, penggunaan material kayu juga terlihat dominan. Material kayu tidak hanya digunakan pada pintu rumah, tapi juga pada dinding rumah dengan desain Jepang. Penggunaan material kayu pada lantai rumah, juga akan memberikan kesan nyaman.

Bagaimanapun juga, cara paling mudah untuk menampilkan kesan elegan pada rumah sempit adalah denagn manajemen penggunaan ruangan yang baik. Rumah dengan desain Jepang juga terlihat unik dengan masih disediakannya tempat untuk menyimpan tamanan meskipun rumah sempit.

Sumber : queveland.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular