Follow Us

Menarik! Inspirasi Rumah Pinggir Danau

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 26 Maret 2014 | 04:30
Menarik! Inspirasi Rumah Pinggir Danau
Devi F. Yuliwardhani

Menarik! Inspirasi Rumah Pinggir Danau

Buat Anda yang sedang mencari inspirasi membangun rumah pinggir danau, maka desain rumah yang satu ini bisa menjadi referensi yang menarik. Rumah pinggir danau ini diberi nama Weaving Studio.

Waeving Studio menggunakan atap datar yang ditanami tumbuhan di atasnya, sebagian sisi lainnya menggunakan atap dengan material kaca. Penggunaan atap kaca membuat sinar matahari bebas masuk ke dalam rumah. Desain seperti ini cocok untuk rumah yang berada dekat pantai dengan deretan jendela kaca ditempatkan pada dinding warna hitam.

Bagian depan rumah ini dirancang dengan sebuah serambi kecil di depannya. Lantai serambi depan, didesain dengan warna abu-abu. Keset kaki berwarna coklat ditempatkan di depan pintu kaca.

Mari lihat bagian dalam rumah. Bagian dalam rumah ini tidak terisi dengan terlalu banyak barang, sehingga terkesan kosong. Lantai rumah terlihat cantik dengan lapisan kayu oak berwarna merah. Sementara bagian plafon dan dinding diberi cat berwarna putih. Material alam yang dikombinasikan dengan desain minimalis ini terlihat sesuai untuk inspirasi desain rumah pinggir danau.

Foto : Prentiss Architecs

Sumber : freesharing.org

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular