Follow Us

Prada Flagship Store, Fasad Berbentuk Kado

Maulina Kadiranti - Senin, 19 Mei 2014 | 10:10
Prada Flagship Store Fasad Berbentuk Kado
Maulina Kadiranti

Prada Flagship Store Fasad Berbentuk Kado

iDEAonline.co.id- Omotesand? (???) adalah daerah penghijauan Zelkova yang terletak di Shibuya dan Minato. Membentang di Tokyo mulai dari Meiji Shrine, sampai Aoyama-dori dimana Stasiun Omotesando dapat ditemukan. Omotesando awalnya diciptakan pada zaman Taisho sebagai pendekatan ke Meiji Shrine, yang didedikasikan untuk roh Kaisar Meiji dan istrinya Permaisuri Shoken.

image via journals.worldnomads.com

Dikenal sebagai bangunan yang sering mengadakan showcase untuk brand fashion seperti Luis vuiton, dan lain lain, Prada flagship store di Omotesando menjadi terkenal. Bentuk fasadnya yang diilhami dari kaca - kaca transparan yang menutupi seluruh bangunan. Motifnya belah ketupat dengan pinggiran hitam, berdiri di persimpangan Omotesando. Satu hal unik yang sukses membuat bangunan ini terlihat menonjol dari bangunan lainnya.

images via photopassjapan.com

Kini, Omotesando Boulevard adalah wilayah yang menakjubkan, berisi ragam fashion kontemporer dan arsitektur dramatis. Prada Flagship Store adalah bagian dari Omotesando Boulevard yang berhasil membuat warga sekitar tercengang dengan bentuk unik bangunan tersebut.

Bangunan ini dibangun pada tahun 2003 Herzog dan deMeuron (yang terkenal dengan karyanya the bird's nest Olympic Stadium di Beijing). Secara resmi, galeri seni modern London ini akan dibuka berbarengan dengan Olimpiade tahun.

images via theguardian.com

Sumber: photopassjapan.comtheguardian.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular