Follow Us

Tampil Futuristik di Malam Hari dengan Orange yang Bercahaya

Maulina Kadiranti - Rabu, 27 Agustus 2014 | 07:14
Tampil Futuristik di Malam Hari dengan Orange yang Bercahaya
Maulina Kadiranti

Tampil Futuristik di Malam Hari dengan Orange yang Bercahaya

iDEAonline.co.id - Rumah yang berada diatas bukit ini menampilkan pemandangan yang menakjubkan. Terletak di ibukota Turki Ankara, Bangunan yang dirancang oleh Yazgan Desain Arsitektur terlhat futuristik. Yazgan Design Architecture adalah perusahaan konstruksi berbasis desain arsitektur yang berdiri semenjak tahun 2003.

Projek- projek badan tersebut sudah merambah ke berbagai negara salah satunya Turki,Rusia, Kazakhstan, Libya, Uni Emirat Arab, Ukraina, Azerbaijan, Irak dan Ghana. Mereka sudah pernah membangun hotel, perumahan, kantor, gedung-gedung pendidikan, rumah sakit, Pusat-pusat budaya, Bandara dan kompleks olahraga.

Bangunan oranye futuristik ini adalah rumah yang memiliki tiga lantai dengan luas bangunan 1050m², terletak di atas bukit yang curam, menawarkan pemandangan kota sekaligus pemandangan hutan Middle East Technical University.

Middle East Technical University (METU) adalah Universitas yang terletak di Ankara, Turki. METU memiliki hutan seluas 7,500 hektar dan danau alami yang cantik, oleh karena itu rumah futuristik ini sangat dekat dengan universitas tersebut sehingga dapat berbagi pemandangan yang menkjubkan,

Rumah ini dilengkapi dengan struktur baja yang kuat, banyak pertimbangan mulai dari desain, bahan atau material yang digunakan, ditambah pula dengan iklim dan dimensi bangunan ketika membangun rumah tersebut.

Sumber : Marvelbuilding

Editor : Maulina Kadiranti

Latest