Follow Us

Semangat Berolahraga dengan Air Purifier Alami

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 19 Juli 2013 | 08:30
Semangat Berolahraga dengan Air Purifier Alami
Devi F. Yuliwardhani

Semangat Berolahraga dengan Air Purifier Alami

Sebuah innercourt di bagian belakang rumah dihiasi dengan susunan batu alam acak pada dindingnya. Sementara dibagian bawahnya dipenuhi oleh tanaman hijau yang bergerombol dengan rerumputan hijau disekelilingnya. Sebuah saluran drainase yang memanjang tepat dibawah teritisan atap ditutupi dengan batu koral putih, membuat tampilan taman tampil clean.

Nah, view seperti inilah yang akan membuat acara berolahraga Anda semakin menyenangkan. Letakkan seluruh peralatan olahraga Anda di teras innercourt. Pastikan seluruh peralatan ini tidak terpapar langsung matahari atau air. Jika Anda ingin meletakkan peralatan ini di ruang luar, sebaiknya Anda memperhatikan perawatannya dengan lebih seksama agar lebih awet dan tidak mudah rusak.

Berolahraga dengan pemandangan alam pastinya juga mempengaruhi psikologis Anda. Berolahraga dengan pemandangan yang menyegarkan akan membuat pikiran lebih rileks sehingga proses metabolisme tubuh dalam pembakaran lemak lebih optimal. Belum lagi udara sekitar yang dihasilkan lebih bersih, hasil dari olahan langsung air purifier alami di taman Anda. Menarik bukan? Segar dalam tubuh dan pikiran dengan innercourt.

Selamat berolahraga!

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest