Follow Us

Desain Teras oleh Galeazzo Design

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 26 Maret 2014 | 08:00
Desain Teras oleh Galeazzo Design
Devi F. Yuliwardhani

Desain Teras oleh Galeazzo Design

iDEAonline.co.id - Desain teras ini diakui Galeazzo Design terinspirasi oleh gourmet Afrika yang bekerja di dekat tungku api, sambil menggunakan material yang terlihat seperti bambu.

Untuk informasi, gourmet adalah sebutan untuk mereka yang ahli mencicipi makanan di Afrika.

Secara keseluruhan ruangan ini terbagi menjadi dua bagian. Area pertama adalah tempat dimana gourmet memanggang, sebuah meja besar yang dilapisi tile ditambah dengan kursi emas desain Skandinavian

Sebuah kabinet kecil berwarna cokelat, digunakan sebagai tempat untuk meminum kopi. Penggunaan perabotan besi, yang didesain oleh Boffi Cloudi menambah kesempurnaan ruangan ini.

Dinding disekitar tungku perapian dilapisi dengan tile berwarna emas. Pemanas ini menggunakan batu asal Brazilia yang dikenal dengan nama "soapstone" yang memiliki lebar sekitar 4 meter, sekitar 13 kaki. Sementara kasur dilapisi dengan rajutan tangan yang dibuat dari bahan woll dan linen. Beberapa bantal yang disusun rapi, membuat ruangan ini terasa sempurna untuk mereka yang ingin relaksasi.

Beberapa bangku ditempatkan mendukung pemilik rumah menjalani hobinya dalam mengurus anggrek. Bangku tersebut terbentuk dari perpaduan material kayu dan corian (sejenis solid surfacing material).

Sementara lantai pada teras ini hanya menggunakan plester semen. Ini bertujuan untuk menjaga temperatur ruangan disaat hari sedang panas.

Selain itu, terdapat juga area relaksasi yang digunakan si pemilik rumah untuk menanam anggrek kesukaannya. Sebuah area dengan manfaat yang besar untuk ketenangan batin Anda.

-

Sumber : homedsgn.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular