Follow Us

Inspirasi Dekorasi Teras Urban

Maulina Kadiranti - Kamis, 05 Juni 2014 | 06:10
Inspirasi Dekorasi Teras Urban
Maulina Kadiranti

Inspirasi Dekorasi Teras Urban

iDEAonline.co.id - Bersantai sekaligus beraktivitas biasanya dilakukan masyarakat urban di teras. Itulah sebabnya, teras perlu didesain sedemikian rupa supaya makin membuat Anda nyaman melepas lelah sekaligus menggunakan waktu luang untuk hobi membaca atau bahkan berkebun. Berikut iDEA berikan inspirasi dekorasi teras urban yang cocok untuk Anda, para penghuni kota besar.

Teras dibuat semakin cantik dengan warna monogram pada kisi-kisi jendela. Mebel khas pedesaan tampak kontras dengan suasana interior rumah yang bergaya Victorian, namun itu makin memperlihatkan kemewahan dari teras urban ini.

Gaya Mexico terlihat nyata pada teras ini. Namun, latar merah pada dinding terinspirasi dari warna-warna Kota Terlarang Cina. Tertarik dengan model seperti ini? Dekorasi teras urban Anda dengan memadukan ubin, meja marmer, papan main dam, dan sofa kecil berwarna senada.

Teras mungil ini didekorasi dengan sentuhan warna-warni dan pola garis pada karpet, taplak meja serta bantal. Teras yang kecil pun tampak lebih semarak.

Isi teras balkon Anda dengan furnitur berbahan kayu jati. Tambahkan juga bantal atau alas dengan warna yang senada namun lebih terang. Jadilah teras urban yang elegan.

Teras yang nyaman dan enak dilihat adalah kebutuhan masyarakat kota. Waktu santai dan kegiatan sampingan pun dapat Anda lakukan dengan tentram di sana. Makanya, yuk ciptakan kenyamanan yang maksimal dengan menerapkan desain dekorasi teras urban di atas! Semoga menginspirasi!

Sumber: elledecor

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular