Follow Us

Yuk Bernostalgia di Teras Bergaya Vintage Ini!

Fransisca Wungu - Kamis, 12 Januari 2017 | 00:30
Yuk Bernostalgia di Teras Bergaya Vintage Ini
Fransisca Wungu

Yuk Bernostalgia di Teras Bergaya Vintage Ini

iDEAonline.co.id - Teras rumah merupakan tempat bersantai banyak orang. Sebab itu, penting menata teras agar menjadi tempat yang nyaman. Lengkapi teras dengan kursi dan meja, mengobrol dambil ditemani camilan pun semakin asyik!

Salah satu gaya yang dapat dipilih untuk desain teras adalah gaya vintage. Gaya lawas ini mampu menghadirkan kenangan manis akan masa lalu. Misalnya, memori akan rumah nenek atau ingatan waktu kita masih kecil dulu.

Gaya ini pun sedang naik daun, sehingga teras Anda tidak akan terlihat ketinggalan zaman. Buktinya, furnitur vintage kini semakin diburu. Furnitur baru pun modelnya dibuat menyerupai furnitur zaman dulu.

Desain teras bergaya vintage yang satu ini bisa ditiru. Tempatkan dua buah kursi model lawas. Catnya yang sudah terkelupas sebagian justru menjadi daya tarik tersendiri. Rangka besinya dicat putih sehingga berkesan lebih ringan dan modern.

Sebagai padanannya, taruh sebuah peti multifungsi. Selain sebagai meja, peti ini dapat berfungsi sebagai tempat menyimpan barang. Lembutkan tampilan ini dengan taplak renda ala zaman dulu.

Kursi tambahan model kursi bakso melengkapi tatanan ini. Jika sedang tidak digunakan, kursi ini dapat menjadi tempot tanaman. Hijaunya tanaman akan menyegarkan teras ini sehingga tidak terasa kuno.

Foto: Richard Salampessy

Properti: Moje Natural

Editor : Fransisca Wungu

Latest