Follow Us

Pasang Pintu Kasa di Garasi, Yuk!

Maulina Kadiranti - Rabu, 28 Mei 2014 | 04:10
Pasang Pintu Kasa di Garasi Yuk
Maulina Kadiranti

Pasang Pintu Kasa di Garasi Yuk

iDEAonline.co.id - Membuka pintu garasi tentu dimaksudkan untuk membawa udara segar. Tapi jika Anda terganggu dengan kehadiran nyamuk, debu, atau hewan peliharaan milik tetangga, solusi paling tepat adalah memasang pintu kasa!

Pintu kasa di sini sebetulnya hanya sebutan, karena sesungguhnya pintu kasa yaitu semacam penutup kasa yang memiliki lubang-lubang jaringan udara.

Anda bisa memasang pintu kasa di garasi dengan berbagai cara. Bisa dengan cara pintu geser (sliding door) ataupun model gantung yang bisa ditarik ke bawah dan dinaikkan saat Anda bermaksud membuka pintu. Anda tetap bisa memarkirkan mobil hanya saja Anda harus menggeser pintunya. Anda juga bisa memasang pintu kasa seperti model jendela sehingga Anda bisa membuka salah satu sisinya sesuai keinginan.

Pilihan ketiga adalah pintu kasa di garasi yang dapat digulung ke atas. Pintu kasa tergantung di atas dan terdapat semacam restleting yang memungkinkan Anda keluar masuk meskipun pintu kasa sedang dibuka. Saat Anda tidak membutuhkan pintu kasa, Anda hanya tinggal menggulungnya ke atas.

Cari berbagai referensi material untuk pembuatan pintu kasa garasi di http://www.ideaonline.co.id/Direktori/Subkanal/52

Sumber : http://www.hometips.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest