Follow Us

Lebih Aman dengan Basement Bersama

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 17 Agustus 2012 | 01:15
Lebih Aman dengan Basement Bersama
Devi F. Yuliwardhani

Lebih Aman dengan Basement Bersama

Kawasan ini memiliki konsep yang berbeda dari hunian lainnya. "SpringHill Golf Residences mempunyai konsep two level infrastructure (double decker), yaitu konsep pembangunan yang memisahkan jalur kendaraan dan jalur pejalan kaki. Hal itu tentunya membawa manfaat yang sangat besar bagi penghuninya, terutama dari segi keamanan dan kenyamanan," ujar Marshal Kamil.

Menurut Marshal, dengan adanya konsep ini, penghuni dapat lalu lalang di area perumahan tanpa khawatir dengan kendaraan yang melintas. Konsep ini juga memberikan kesegaran lingkungan karena area perumahan terbebas dari asap kendaraan bermotor.

Selain konsep lingkungan perumahan bertingkat, ada kosep menarik lainnya. Taman di SpringHill Resindences memiliki tema "park for all". Di sini, seluruh anggota keluarga dapat melakukan kegiatan bersama sesuai dengan kegemarannya masing-masing. Di taman ini terdapat taman bermain untuk anak-anak dan juga jogging track untuk orang tua.

Bagi Anda yang ingin keamanan dan ruang hijau yang luas, kawasan ini bisa menjadi alternatif di tengah bising dan padatnya kota Jakarta.

Foto: iDEA/Ade Krisanti

Lokasi: SpringHill Golf Residences , Kemayoran, Jakarta Utara

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest