Follow Us

Border Meliuk Tampil Dinamis Nan Manis!

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 15 November 2013 | 02:00
Border Meliuk Tampil Dinamis Nan Manis
Devi F. Yuliwardhani

Border Meliuk Tampil Dinamis Nan Manis

Satu hal yang penting saat akan menata taman adalah jangan takut untuk berkreasi. Seringkali karya yang menakjubkan datang dari keberanian dalam berekspresi, termasuk dalam taman. Memiliki taman dengan pepohonan rindang yang mengelilingi sudah biasa. Anda bisa membuat taman jadi lebih cantik dengan menggunakan kreasi penataan hardscape, seperti pada gambar.

Border taman dibuat meliuk halus membingkai sisi taman. Anda bisa memilih bentuk lainnya, mulai dari zig-zag, melengkung, cembung, dan sebagainya, sesuaikan dengan selera dan konsep yang memang ingin dibangun pada taman. Pilihlah aneka bunga favorit untuk ditanam sebagai border, Anda juga bisa memilih tanaman kecil yang rimbun. Pada sisi satunya Anda bisa menghias sisa lahan dengan pilihan koral putih dengan pijakan batu alam di antara bebatuan. Bentuk border yang meliuk ini cocok untuk Anda yang menginginkan sedikit nuansa yang dinamis pada taman.

Taman bisa jadi area yang ideal untuk menenangkan pikiran, merenggangkan otot, dan memanjakan mata, karenanya pastikan taman Anda selalu tampil cantik dan bersih.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest