Follow Us

4 Ide Dekorasi untuk Kebun Mungil

Maulina Kadiranti - Minggu, 31 Desember 2017 | 08:00
4 Ide Dekorasi untuk Kebun Mungil
Maulina Kadiranti

4 Ide Dekorasi untuk Kebun Mungil

iDEAonline - Dekorasi kreatif bisa didatangkan di mana saja, termasuk pada kebun berukuran mini di halaman rumah. Bila Anda sedang berencana menciptakan tampilan baru pada kebun, coba intip 4 ide dekorasi untuk kebun mungil di bawah ini.

1. Furnitur Palet Kayu

Bila Anda punya beberapa palet kayu sisa, pergunakanlah benda tersebut untuk disulap jadi sofa kebun yang cantik. Tambahkan alas duduk dan beberapa bantal dengan motif dan warna senada dengan suasana kebun. Sudut kebun dengan sofa palet kayu tersebut akan jadi tempat yang menyenangkan.

2. Buat Lanskap Kecil

Hias bagian pojok kebun Anda hingga membentuk lanskap sederhana yang menawan. Letakkan tanaman-tanaman berwarna dalam pot dan beri pagar kayu kecil di sekitarnya. Pemandangan akan terasa lebih segar karenanya.

3. Dekorasi dengan Objek Daur Ulang

Benda-benda hasil daur ulang selalu dapat menarik perhatian. Seperti aksesori taman yang satu ini. Dengan sentuhan warna dan sedikit lukisan, ban bekas ini bisa berubah penampilan jadi hiasan taman berbentuk makhluk hidup yang tampak begitu menarik, khususnya bagi anak-anak.

4. Ciptakan Kolam Kecil

Suasana segar pada kebun bisa diciptakan melalui suara gemericik air dari kolam. Untuk itu, tidak ada salahnya membuat kolam kecil pada kebun Anda. Beri batu kali dan tumbuhan-tumbuhan hijau di sekelilingnya, dan dapatkan suasana alam yang natural.

Dari 4 ide dekorasi untuk kebun mungil di atas, mana yang kira-kira paling cocok untuk kebun Anda? Yuk, share pada kolom komentar di bawah!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular