Follow Us

Nyaman Bersantai Sepanjang Hari

Anissa Q. Aini - Rabu, 30 September 2009 | 07:55
Nyaman Bersantai Sepanjang Hari
Anissa Q. Aini

Nyaman Bersantai Sepanjang Hari

Terkadang kita lelah beraktivitas selama seminggu bekerja. Sesekali, wajar lah jika pada waktu libur, Anda malas bepergian ke luar rumah.

Rumah pun sebetulnya bisa menjadi tempat yang nikmat untuk menghabiskan akhir pekan. Berlibur di rumah akan semakin asyik, kalau punya sebuah ruangan favorit yang membuat kita betah di dalamnya. Tidak perlu ruangan khusus kok. Ruang duduk di foto ini terletak di salah satu sudut kamar tidur. Di sana cuma ditempatkan sebuah sofa besar dan empuk. Ada juga meja kaca kecil, untuk menempatkan secangkir teh atau kopi, dan makanan kecil, sebagai teman santai Anda.

Tak harus membuat yang persis seperti di foto. Sesuaikan saja dengan selera. Misalnya, Anda lebih suka lesehan, tanpa sofa. Gelar saja karpet, lengkapi dengan bantal-bantal berbagai ukuran, untuk menambah kenyamanan. Tidak suka warna hijau? Pilih saja warna lain. Yang penting perhatikan sifat warnanya.

Tujuan membuat ruangan ini kan untuk bersantai. Artinya, pilih warna-warna yang memberikan kesan adem dan menenangkan. Selain hijau, masih ada biru, cokelat, beige, dan sebagainya. Sudah jadi ruangannya? Sekarang saatnya bersantai.

Lokasi: Unit Contoh Premier Mansion, Pluit, Jakarta Utara

Editor : Anissa Q. Aini

Latest