Follow Us

Partisi Tampil Atraktif dengan Tempelan Cutting Sticker

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 24 Januari 2011 | 08:59
Partisi Tampil Atraktif dengan Tempelan Cutting Sticker
Devi F. Yuliwardhani

Partisi Tampil Atraktif dengan Tempelan Cutting Sticker

Jika kita jeli mengolahnya, partisi mampu menjadi daya tarik utama pada sebuah ruang. Partisi yang ada di dalam kamar unit contoh Apartemen Ancol Mansion ini contohnya. Ia berperan sebagai pembatas antara area basah dan kering. Menutupi shower area yang berada di baliknya. Bentuknya berbeda dengan tampilan partisi kamar mandi umumnya, masif dan kaku.

Kali ini partisi tampil atraktif dengan balutan cutting sticker warna merah bermotif bulat dan garis yang melengkung. Desainnya ekspresif dan semi transparan, sebab tempelan cutting sticker menyisakan space pada kaca tempered setebal 12mm yang menjadi material utama pemisah ruang. "ruang sisa" itu pun memungkinkan kita untuk "ngintip" ruang di belakangnya. Di sisi lain, partisi yang rada-rada transparan ini tak membuat ruang berbatas masif sehingga terasa sedikit lebih lega.

Nah, jika berminat mencobanya, Anda bisa memilih beraneka jenis tekstur, motif dan warna cutting sticker untuk ditempel pada partisi. Untuk cutting sticker berbahan film, seperti kaca film yang biasa digunakan untuk kaca mobil, ada banyak variasi motif yang bisa dipilih. Ada yang teksturnya kasar seperti pasir, dan tersedia dalam pilihan warna yang menarik.

Selain itu, memasangnya pun cukup mudah, hanya dengan membasahi permukaan kaca bening dengan menggunakan air dan shampoo, lalu tempelkan cutting sticker secara perlahan. Namun pastikan Anda memasangnya dengan benar, jika ragu, jangan segan meminta bantuan tenaga ahli untuk memasangnya agar hasilnya pun memuaskan.

Dengan lapisan cutting sticker pada partisi, ruangan menjadi lebih playful dan terkesan lega. Pilih warna kontras dengan permainan motif yang menjadikan ruangan tampil semarak.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest