Follow Us

Tangga Refleksi Koral, Sehat dan Kreatif

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 13 September 2012 | 01:01
Tangga Refleksi Koral Sehat dan Kreatif
Devi F. Yuliwardhani

Tangga Refleksi Koral Sehat dan Kreatif

Beraktivitas seharian di luar ruangan kadang membuat kita rentan dengan stres, baik jasmani maupun rohani. Merileksasikan tubuh dapat menjadi solusi untuk menenangkan otot dan pikiran kita. Refleksi kaki biasanya jadi pilihan bagus untuk bersantai. Namun, bagaimana jika kita terlalu larut beraktivitas hingga tidak bisa memanjakan tubuh dan pikiran kita?

Kebutuhan seringkali memancing ide-ide brilian dalam berkreasi. Tujuannya jelas untuk memenuhi kebutuhan kita. Simaklah ide menarik ini, desain tangga refleksi di Showroom BMW Motorrad. Lumrahnya tangga digunakan untuk menghubungkan lantai bawah dengan lantai atas, namun pada tangga ini, pemilik menambahkan ornamen tambahan berupa batu koral yang difungsikan untuk merefleksi kaki saat menuju lantai atas. Sebagai batu refleksi, koral di posisikan dengan bagian bersudut menghadap keatas.Untuk mempercantiknya Anda dapat memilih batu koral dengan varian warna yang beragam untuk kemudian ditata agar lebih apik.

Unik bukan? keterbatasan ruang dan biaya biasanya memunculkan ide baru dalam mengkolaborasikan dua atau lebihfeature tambahan kedalam satu jenis furnitur atau bidang. Seperti tangga refleksi ini, sehat tidak perlu mahal, hanya perlu sedikit kreativitas dan kebutuhan Anda akan terpenuhi.

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana Lokasi : BMW Motorrad, Bintaro Utama 9 JBI / 4 Tangerang (021-74860214)

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest