Follow Us

Rencana Tepat Dekorasi Ruang!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Selasa, 11 Juni 2013 | 03:45
Rencana Tepat Dekorasi Ruang
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Rencana Tepat Dekorasi Ruang

Mendesain ruang keluarga memang begitu menyenangkan, pasalnya area ini merupakan zona nyaman bagi Anda dan keluarga. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana membuat ruang ini nyaman sesuai dengan keinginan Anda. Berikut petunjuk praktis bagi Anda.

Rencanakan terlebih dulu kegunaan-kegunaan sebuah ruangan sebelum Anda mulai mendekor dan melengkapi dengan perabotan.Pikirkan siapa saja yang akan menggunakan ruang tersebut dan kapan menggunakannya. Pastikan perabotan cukup kuat untuk berbagai penggunaan.pula pencahayaan cukup fleksibel untuk diatur dari siang ke malam, dan di antara area-area yang berbeda di dalam ruangan. Pasanglah tombol dimmer untuk mengatur tingkat pencahayaan. Tambahkan lampu berdiri sehingga Anda dapat dengan mudah memindah-mindah fokus cahaya.

Rencanakan terlebih dulu kegunaan-kegunaan sebuah ruangan sebelum Anda mulai mendekor dan melengkapi dengan perabotan.

Pikirkan siapa saja yang akan menggunakan ruang tersebut dan kapan menggunakannya. Pastikan perabotan cukup kuat untuk berbagai penggunaan.

pula pencahayaan cukup fleksibel untuk diatur dari siang ke malam, dan di antara area-area yang berbeda di dalam ruangan. Pasanglah tombol dimmer untuk mengatur tingkat pencahayaan. Tambahkan lampu berdiri sehingga Anda dapat dengan mudah memindah-mindah fokus cahaya.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : iDEA Books, Panduan Praktis Dekorasi Rumah

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest