Follow Us

3 Keutungan Home Theater System

Maulina Kadiranti - Kamis, 27 Juni 2013 | 04:08
3 Keutungan Home Theater System
Maulina Kadiranti

3 Keutungan Home Theater System

Bagi kita yang baru ingin membuat home theater di rumah, kita dapat menggunakan ruang yang ada seperti ruang keluarga ataupun kamar tidur. Fungsi ruang hiburan itu pun tetap dapat tampil prima. Hal ini dimungkinkan dengan adanya perangkat teknologi yang dibeli dalam bentuk paketan seperti Home Theater System(HTS) atau Home Cinema In a Box (HCIB). Berikut beberapa keuntungannya menggunakan paket home theater:

1. Menempatkan paket home theater sebagai bagian dari ruang tetap ada plusnya. Pertama, optimalisasi ruang yang ada. Ruang keluarga yang dilengkapi dengan perangkat HTS menjadi lebih meriah lantaran anggota keluarga tak sekadar ngerumpi, tapi juga mendapat hiburan film sekaligus musik.

2. Paket home theater system atau HCIB yang semarak di pasaran, dapat memenuhi kebutuhan penikmat film dan musik dengan dana terbatas. Ya, paling tidak, Anda tetap nyaman, meskipun akustik ruang kadang rembes atau bocor hanya gara-gara ruang yang besar dan bahan akustik tak terancang optimal.

3. Anda dapat memodifikasi perangkat dan desain ruang tanpa perlu membobok habis ruangan. Kalau ingin mengganti perangkat, Anda cukup melepas, kemudian mengelompokkan sendiri. Beda dengan perangkat custom-made. Kalau tidak lihai melepas-pasang, barang bisa rusak.

Foto: Dok. LG

Editor : Maulina Kadiranti

Latest