Follow Us

Bingung Meletakan Wall Art Agar Lebih Indah? Ini Dia Tipsnya!

Maulina Kadiranti - Kamis, 14 Desember 2017 | 07:00
Tips Menggantung dan Meletakkan Wall Art
Maulina Kadiranti

Tips Menggantung dan Meletakkan Wall Art

iDEAonline - Tidak ada yang lebih menakutkan daripada melihat sebuah rumah penuh dengan dinding kosong.

Mungkin Anda bahkan memiliki setumpuk karya seni berbingkai dan Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mengelompokkan dan menampilkan karya-karya seni Anda.

Atau apakah lebih baik untuk memiliki satu karya seni yang paling berharga atau bersejarah untuk diletakkan disebuah ruangan.

Untuk itu kami beri tips anda agar bisa meletakkan wall art lebih menarik dan cantik.

Pertama. Ciptakan ruangan dengan tampilan yang rapi, tips ini bisa diterapkan dengan cukup kamu meletakkan satu lukisan atau karya seni yang besar di tembok dan di tengah-tengah ruangan.

Home Interior Decor Ideas
Kedua. Samakan warna ruangan Anda dengan artwork Anda, jika anda memiliki artwork yang hitam putih lebih cantik lagi jika Anda membuat ruangan itu memiliki tema warna yang sama agar terlihat serasi.

Decoist
Ketiga. Tambahkan warna yang mencolok di ruangan dengan tema warna yang sama, contohnya ruang tamu anda memiliki warna putih termasuk juga furniturnya Anda bisa berkreasi dengan memasang art work dengan warna merah perbedaan warna itu dapat membuat ruangan tidak monoton.

Interior Design Ideas
Keempat. Pastikan wall art yang kamu pasang benar-benar dapat mengisi kekosongan tembok di ruangan tersebut agar bisa menjadi dekorasi yang tidak sia-sia

Teks Hamzah

Editor : Maulina Kadiranti

Latest