Follow Us

7 Pembersih Alami Untuk Rumah Anda

Maulina Kadiranti - Kamis, 22 Agustus 2013 | 00:00
7 Pembersih Alami Untuk Rumah Anda
Maulina Kadiranti

7 Pembersih Alami Untuk Rumah Anda

Dalam rangka untuk membersihkan rumah Anda tanpa membahaya kesehatan Anda sekeluarga, dan menghemat pengeluaran untuk membeli produk-produk kimia tersebut. Untuk itu simak 7 pembersih alami yang ramah lingkungan:

Jus Lemon dan Garam - Lemon telah lama digunakan untuk membersihkan, itulah sebabnya mengapa begitu banyak produsen pembersih alat rumah tangga memberikan aroma lemon pada produknya. Selain itu campuran jus lemon dan garam dapur, adalah kombinasi sempurtna untuk membersihkan alat-alat memasak.Cuka - Bahan ini dapat menetralkan bau hewan peliharaan yang tertinggal di karpet dan jok. Selain itu, cairan ini dapat pula membersihkan kaca jendela, pot kopi dan menghilangkan noda membandel di pakaianMinyak Goreng - Tambahkan sedikit minyak goreng ke kain lembut dan gunakan untuk menggosok furnitur rotan.Baking Soda - Taruh baking soda di atas sikat gigi bekas tambahkan sedikit air maka bahan ini suda bisa membersihkan katup kran air, pembuka kaleng dan juga noda di karpet.Pasta gigi - Berikan sedikit pasta gigi ke kain lembut, maka bahan ini sudah dapat digunakan untuk memoles alat-alat makan yang bernoda dan perlengkapan lainnya yang terbuat dari stainless steel.Teh - Teh sangat cocok untuk menghapus noda karat pada alat masak Anda. Caranya cukup Anda seduh teh di dalam panci lalu rendam benda-benda berkarata itu selama beberapa jam. Setelah itu Anda dapat dengan mudah menghapus noda karatnya.Glycerin - Bahan ini dapat menghilangkan noda tetesan lilin di meja atau furnitur Anda. Cukup celupkan kapan atau kain lembut ke dalam glycerin lalu usapkan ke tetesan lilin tersebut.

Jus Lemon dan Garam - Lemon telah lama digunakan untuk membersihkan, itulah sebabnya mengapa begitu banyak produsen pembersih alat rumah tangga memberikan aroma lemon pada produknya. Selain itu campuran jus lemon dan garam dapur, adalah kombinasi sempurtna untuk membersihkan alat-alat memasak.

Cuka - Bahan ini dapat menetralkan bau hewan peliharaan yang tertinggal di karpet dan jok. Selain itu, cairan ini dapat pula membersihkan kaca jendela, pot kopi dan menghilangkan noda membandel di pakaian

Minyak Goreng - Tambahkan sedikit minyak goreng ke kain lembut dan gunakan untuk menggosok furnitur rotan.

Baking Soda - Taruh baking soda di atas sikat gigi bekas tambahkan sedikit air maka bahan ini suda bisa membersihkan katup kran air, pembuka kaleng dan juga noda di karpet.

Pasta gigi - Berikan sedikit pasta gigi ke kain lembut, maka bahan ini sudah dapat digunakan untuk memoles alat-alat makan yang bernoda dan perlengkapan lainnya yang terbuat dari stainless steel.

Teh - Teh sangat cocok untuk menghapus noda karat pada alat masak Anda. Caranya cukup Anda seduh teh di dalam panci lalu rendam benda-benda berkarata itu selama beberapa jam. Setelah itu Anda dapat dengan mudah menghapus noda karatnya.

Glycerin - Bahan ini dapat menghilangkan noda tetesan lilin di meja atau furnitur Anda. Cukup celupkan kapan atau kain lembut ke dalam glycerin lalu usapkan ke tetesan lilin tersebut.

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest