Follow Us

5 Hal yang Dibutuhkan Untuk Rumah Baru

Maulina Kadiranti - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 03:00
5 Hal yang Dibutuhkan Untuk Rumah Baru
Maulina Kadiranti

5 Hal yang Dibutuhkan Untuk Rumah Baru

Setelah mempunyai rumah baru baik dari hasil membangun sendiri atau membeli rumah bekas adalah mengisi rumah tersebut dengan perabotan rumah tangga. Tapi biasanya setelah membeli atau membangun rumah dana yang tersedia terbatas. Oleh karena itu agar tepat sasaran dalam membeli rumah, sebaiknya simak 5 benda yang harus dipunyai oleh sebuah rumah baru:

1. Pernak-pernik jendela: termasuk di dalamnya adalah gorden, Jika Anda membeli rumah bekas dan gorden bekas pemiliknya kurang sesuai dengan gaya Anda atau telah rusak sebaiknya ini adalah hal pertama yang Anda ganti.

2. Alat-alat Pertukangan: Jika suatu saat wastafel atau saluran air Anda rusak. Anda bisa segera dibetulkan tanpa harus menunggu tukang atau meminta tolong tetangga.

3. Home Appliances: Tidak semua rumah baru atau bekas dilengkapi dengan home appliances yang sesuai dengan kemauan Anda. Atau alat-alat itu sebenarnya sudah tersedia tapi rusak, mungkin Anda bisa memperbaikinya atau pilihan terakhir membeli baru alat-alat seperti kulkas, mesin cuci, microwave dan lain-lainnya.

4. Peralatan berkebun: Jika rumah Anda dilengkapi dengan taman, sebaiknya Anda juga membeli alat-alat untuk merawat tanaman-tanaman tersebut agar tetap terlihat indah. Minimal adalah selang air dan pemotong rumput.

5. Alat pengecat: Sering kita mendapatkan rumah bekas yang cat rumahnya sudah usang dan tidak menarik lagi. Untuk membuatnya "terlihat baru" Anda bisa mengganti warna catnya sesuai dengan keinginan Anda.

Selamat mencoba!

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest