Follow Us

Trik Buat Pekerjaan Rumah Lebih Mudah.

Maulina Kadiranti - Kamis, 27 Maret 2014 | 00:30
Trik Buat Pekerjaan Rumah Lebih Mudah
Maulina Kadiranti

Trik Buat Pekerjaan Rumah Lebih Mudah

Banyak orang berpikir bahwa pekerjaan rumah tangga biasa yang membosankan dan melelahkan. Melakukan tugas yang sama setiap hari pasti bisa membuat Anda merasa demotivasi. Setelah itu, Anda mungkin menemukan alasan untuk menghindari tugas tersebut.

Anda dapat melakukan beberapa kegiatan amat kecil untuk membuat pekerjaan rumah tangga Anda menarik. Berikut adalah beberapa trik buat pekerjaan rumah lebih mudah.

Hal pertama yang harus lakukan adalah dengan mengatur pekerjaan-pekerjaan rumah tersebut. Mulai dari yang paling berat hingga yang paling ringan.Setelah itu Anda bisa membuat jadwal harian untuk hal-hal yang harus dilakukan setiap hari.Buatlah sedikitpermainan sambil membersihkan rumah agar Anda tidak terasa lelah dan juga membuat pekerjaan jadi lebih ringan.Jika perlu Anda bisa memasang musik agar Anda bisa sambil bernyanyi dan bergoyang sambil membereskan rumah.Jangan lupa menularkan kebiasaan baik Anda ini kepada anggota keluarga lain agar mereka juga ikut bertanggung jawab untuk membersihkan rumah.Berikan sedikit tanggung jawab kepada anak Anda untuk merapikan kamarnya sendiri agar ia terbiasa menjaga kerapian area pribadinya.Dan yang terakhir adalah Anda harus melakukan kegiatan membersihkan rumah secara teratur agar rumah terlihat rapi dan nyaman untuk ditinggali.

Sumber: magforwomen.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest