Follow Us

Ini Dia Trik Basmi Rayap di Furnitur Antik

Maulina Kadiranti - Jumat, 25 April 2014 | 00:30
Ini Dia Trik Basmi Rayap di Furnitur Antik
Maulina Kadiranti

Ini Dia Trik Basmi Rayap di Furnitur Antik

iDEAonline.co.id - Memiliki furnitur antik memang suatu kesenangan sendiri untuk sebagian orang, tapi tahukah Anda bahwa furnitur antik tersebut merupakan tempat yang sangat digemari oleh rayap. Oleh karena itu jika memang furnitur kesayangan sudah terlanjur di serang oleh rayap, maka simak beberapa cara mudah membasmi rayap.

Untuk menyingkirkan rayap di furnitur antik cara termudahnya adalah dengan menjemur furnitur tersebut dibawah sinar matahari maksimal selama 4 jam.Lalu taburi juga garam di sekitar furnitur antik baik di dalam laci atau di dekat kaki-kaki furnitur.Cara lain untuk membasmi sarang rayap di furnitur antik Anda adalah dengan menaburkan bubuk cabai di dalam sarang rayap tersebut, Rayap sangat membenci aroma yang pahit oleh karena itu Anda bisa membuat jus labu lalu menaburinya disekitar sarang rayap.

Untuk menyingkirkan rayap di furnitur antik cara termudahnya adalah dengan menjemur furnitur tersebut dibawah sinar matahari maksimal selama 4 jam.

Lalu taburi juga garam di sekitar furnitur antik baik di dalam laci atau di dekat kaki-kaki furnitur.

Cara lain untuk membasmi sarang rayap di furnitur antik Anda adalah dengan menaburkan bubuk cabai di dalam sarang rayap tersebut,

Rayap sangat membenci aroma yang pahit oleh karena itu Anda bisa membuat jus labu lalu menaburinya disekitar sarang rayap.

Selamat mencoba!

Sumber: boldsky.com

Foto: http://modesthomeplan.com/

Editor : iDEA

Latest