Follow Us

Tips Menata Tanaman Teras Rumah

Maulina Kadiranti - Selasa, 12 Agustus 2014 | 08:52
Tips Menata Tanaman Teras Rumah
Maulina Kadiranti

Tips Menata Tanaman Teras Rumah

iDEAonline.co.id - Tanaman merupakan hal yang sangat digemari oleh semua orang. Sifatnya yang asri dan menyejukkan mata, memberikan keindahaan pada rumah anda. Namun banyak dari kita yang tidak memiliki waktu untuk merawat tanaman tersebut padahal tanaman juga perlu perhatian dari pemiliknya.

Perawatan yang rutin memberikan dampak positif bagi lingkungan rumah anda. . Tanaman akan menjadi hal penting dalam menentukan tampilan taman rumah jika dilakukan dengan tepat Penataan dan jenis tanaman menjadi faktor dalam memperindah rumah anda. Bukan hanya itu dalam pemilihan tanaman, jenis tanaman yang disesuaikan dengan gaya rumah anda akan menambah kecantikan rumah anda.

Taman juga memiliki banyak model, salah satunya taman vertical bagi anda yang memiliki lahan sempit anda bisa mencoba menciptakan suasana taman di depan rumah anda. Cantiknya tanaman akan membuat rumah anda terlihat menawan dan hal tersebut tidak menjadi persoalan untuk menciptakan design rumah dengan taman yang indah. Penataan tanaman, pemilihan pot yang tertata rapi akan memberikan atmosfir tersendiri ketika anda berada di taman tersebut.

Namun karena terlalu terbatas lahan yang anda miliki, anda sering kali tidak menata tanaman yang anda miliki. Kali ini iDEA akan memberikan beberapa tips untuk iDEAlovers dalam merawat dan mempercantik tanaman anda. So, baca dech tahap-tahap menata tanaman rumah semoga menginspirasi!

Yuk kita simak tips menata tanaman agar telihat cantik?

Source: desaindenahrumah,Kompas.com, kebunbibit

Editor : Maulina Kadiranti

Latest