Follow Us

Tips Agar Teratur Saat Pindah Rumah

- Minggu, 02 April 2017 | 00:00
Tips Agar teratur Pada Saat Pindah Rumah
idea

Tips Agar teratur Pada Saat Pindah Rumah

iDEAonline.co.id- Jika Anda pada dalam waktu dekat ingin pindah rumah, dan yang lebih repot adalah barang-barang di rumah lama Anda terlalu banyak. Sehingga membuat Anda pusing untuk packing. Untuk itu sebaiknya Anda simak tips pindah rumah yang teratur, praktis dan dijamin tidak ada barang-barang yang tertinggal.

Siapkan kardus yang banyak dengan berbagai ukuran. Untuk menyimpan barang-barang di rumah Anda.Coba teratur saat Anda melakukan packing. Jangan asal memasukan barang-barang ke dalam kardus sebaiknya Anda mulai mengelompokan barang-barang tersebut. Misalnya boks untuk alat dapur, boks untuk aksesori rumah, dllCoba melakukan packing sedikit demi sedikit.

Jangan melakukan kegiatan packing dalam waktu yang terbatas karena ditakutkan ada barang yang tertinggal. Buang barang-barang yang tidak berguna. Jangan semua barang-barang di rumah lama Anda dibawa. Bila sudah jelek dan tidak terpakai Anda bisa jual atau dibuang.

Packing barang-barang yang memang bisa dibereskan lebih dulu, seperti buku, majalah, dan beberapa peralatan dapur.Sebelum Anda pindah Anda harus menyiapkan juga alat-alat untuk membersihkan rumah. Karena pindah rumah berarti Anda juga harus membersihkan rumah baru.

Dan terpenting jaga baik-baik boks tempat menyimpan benda-benda berharga seperti perhiasan, dan surat-surat berharga.yang terakhir tapi tak kalah penting adalah Anda harus memikirkan transportasi untuk pindah rumah. Anda bisa menyewa truk atau mobil pick up. Semuanya tergantung pilihan Anda, sesuai dengan kebutuhan.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest