Follow Us

6 Cara Agar Ruang di Rumah Lebih Bercahaya

- Rabu, 11 Maret 2015 | 04:39
6 Cara Agar Ruang di Rumah Lebih Bercahaya
idea

6 Cara Agar Ruang di Rumah Lebih Bercahaya

Pencahayaan yang terang pastinya diinginkan oleh setiap keluarga. Apalagi pencahayaan yang baik di rumah, selain membuat ruang menjadi indah, juga membuat keluarga menjadi lebih sehat karena terhindar dari berbagai macam bakteri. Berikut 6 cara agar ruang di rumah lebih bercahaya.

1. RUANG KELUARGA BERMANDIKAN CAHAYA

Agar Ruang Rumah Lebih Bercahaya Anda dapat Membuat ruang dalam rumah dengan bukaan besar dapat menjadi pilihan. Seperti Ruang keluarga berukuran 4m x 6,1m yang satu ini.Salah satu sisi dinding ruang keluarga menggunakan unsur kaca, yaitu berupa jendela yang membuat pencahayan dapat bebas masuk dan membuat ruang semakin terang.

2. TIPS PENCAHAYAAN YANG TEPAT UNTUK RUANG MAKAN

Meskipun sering terlupakan, pencahayaan memiliki peran penting untuk membangun suasana. Jangan sampai kegiatan makan terganggu hanya karena buruknya pencahayaan.

Termasuk pencahayaan pada ruang makan. Fokus dalam ruang makan terletak pada meja makan. Apapun makanan yang terhidang dan interaksi seperti apapun yang terjadi, harus bisa didukung dengan pencahayaan yang fleksibel. Cek tips agar ruang lebih bercahaya di link ini.

3. YUK, BIKIN TERANG KAMAR MANDI

Kamar mandi adalah ruang yang sensitif terhadap jamur dan kotoran. Hal itu terjadi karena ruang ini merupakan tempat membersihkan badan dari kotoran. Selain itu, kelembapannya menjadi faktor penentu mengapa jamur seringkali muncul.

Jamur dan bakteri tumbuh ketika kelembapan udara tinggi. Udara yang tidak berganti menyebabkan kelembapan semakin tinggi. Jadi bagaimana cara agar kamar mandi tidak lembap dan terasa sumpek? Berikut tipsnya di sini.

4. CANTIKNYA RUANG BACA PUTIH DAN TERANG

Membaca akan jadi menyenangkan saat Anda berada di antara deretan rak buku yang rapi dan ruangan yang terang, seperti pada ruang baca pada artikel berikut ini.

5. 4 INSIPIRASI DAPUR TERANG, MASAK PUN MENYENANGKAN

Dapur terang menjadi idaman para ibu rumah tangga, apalagi bagi Anda yang menyukai masak. Pencahayaan yang tepat membuat dapur Anda terlihat menawan. Pada dasarnya dapur menjadi ruang yang sering sekali digunakan dibandingkan dengan ruang lainnya. Untuk menciptakan suasana yang menyenangkan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, Anda cukup menggunakan pencahayaan yang alami dari sinar matahari. Bisa dilihat langsung tipsnya di link berikut.

Editor : iDEA

Latest