Follow Us

Biar Tak Menyesal, Ini Tips Membeli Furnitur Kamar Tidur

- Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:00
Cara Jitu membeli Satu Set Furnitur Kamar Tidur
idea

Cara Jitu membeli Satu Set Furnitur Kamar Tidur

iDEAonline - Sebuah kamar tidur harus dilengkapi dengan desain dan ukuran furnitur. Hal ini dapat membuat ruangan tampak lebih enak dan lebih nyaman sebagai tempat beristirahat setelah hari yang melelahkan.

Mendapatkan satu set furnitur kamar tidur yang tepat akan membuat Anda nyaman dan juga tidak membuat uang Anda dengan sia-sia. Berikut tipsnya!

Ketahui ukuran kamar tidur Anda. Sangat penting Anda mengetahui ukuran kamar tidur Anda karena hal ini dapat membantu Anda memilih seberapa besar atau seberapa kecil furnitur Anda.

Putuskan desain untuk kamar Anda, ini sangat penting agar furnitur yang Anda beli senada dengan desain yang Anda pilih.

Sesuaikan dengan gaya hidup sehari-hari, Kamar tidur Anda adalah tempat di mana Anda dapat beristirahat dari kesibukan Anda. Jika Anda ingin merasa lebih nyaman, Anda bisa mendapatkan tidur yang lebih besar.

Sediakan ruang penyimpanan, ini sangat penting untuk Anda karena jika Anda memiliki pernak-pernik yang banyak. Sudah pasti Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Pilihlah bahan material yang cocok untuk furnitur kamar tidur, material furnitur berbeda-beda. Ada kayu, plastik, atau logam. Dalam memilih bahan, cobalah untuk memikirkan desain dan biaya. Anda juga harus mempertimbangkan kualitas dan daya tahan tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakannya.

Pilih warna dan tema yang akan diberikan di kamar Anda.

Terakhir cobalah mix n match furnitur yang sudah tersedia jika Anda merasa tidak memerlukan membeli furnitur baru di rumah Anda.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest