Follow Us

Tips Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik untuk Rumah

Sabrina Alisa - Senin, 19 September 2016 | 04:55
Tips Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik untuk Rumah
Sabrina Alisa

Tips Mudah Membuat Hiasan Dinding Unik untuk Rumah

iDEAonline.co.id - Percayakah Anda jika estetika atau rasa keindahan itu dimiliki oleh setiap orang, namun tak setiap orang menyadarinya? Yang diperlukan adalah proses menggali dan kemampuan menuangkan kreativitas ke dalam wujud yang indah dan cantik. Ya, kreativitas ini bisa muncul menjadi dekorasi ruang berupa hiasan dinding atau yang lainnya.

Seperti yang kita tahu, desain rumah tanpa dekorasi yang mendukung rasanya seperti sayur tanpa garam. Hambar. Untuk membuat ruang semakin cantik, tidak jarang juga Anda memerlukan hiasan unik untuk rumah. Hiasan unik tersebut dapat Anda tempatkan di dinding atau berdiri di sudut ruang. Hasilnya, rumah Anda pun akan lebih ciamik.

Tidak perlu membelinya! Anda bisa membuat hiasan unik sendiri di rumah. Manfaatkan barang bekas dan kreativitas Anda bisa menjadikan barang yang tak terpakai menjadi bernilai seperti yang satu ini. Ya, inilah 4 tips mudah membuat hiasan dinding unik dan contoh hasil penggalian sebuah kreativitas yang menjadikan sebuah hiasan dinding yang unik dan fungsional.

Foto Teddy Yunantha

-

Baca juga:

Ide Mendekorasi Sudut Ruang di Kamar Tidur

Gedung TK di Denmark Terinspirasi dari Gambar Rumah Buatan Anak-anak

Inspirasi Dekorasi Ruang Makan Berwarna Pastel

Percantik Rumah dengan Skala Cabai

Gunakan Terowongan untuk Mengakses Dua Ruang Sekaligus!

Editor : Sabrina Alisa

Latest