Follow Us

Netbook Mungil yang Ekonomis dan Ramah Lingkungan

Rasantika M. Seta - Kamis, 06 Agustus 2009 | 08:29
Netbook Mungil yang Ekonomis dan Ramah Lingkungan
Rasantika M. Seta

Netbook Mungil yang Ekonomis dan Ramah Lingkungan

Produk baru BenQ ini daharapkan dapat laris manis seperti halnya produk pendahulunya. Terlebih, seri U121 Eco ini disebut-sebut lebih ekonomis dan ramah lingkungan. Kata "Eco" dari Joybook Lite U121 Eco menyiratkan "ekonomis" dan "ekologis".

121 Eco memberdayakan konsumen dengan kebebasan untuk menikmati hiburan digital tanpa hambatan. U121 dirancang untuk bebas dibawa kemana-mana sebagai hiburan gaya hidup digital," kata Peter Chen, General Manager BenQ Technology Product Center. "Desainnya yang berkonsep lingkungan mencerminkan jiwa BenQ, yaitu 'Enjoyment Matters.'"

Untuk konsumen yang kerap bepergian, Joybook Lite U121 Eco merupakan mitra yang sempurna. Baterai 6 cell-nya dapat bertahan sampai 8 jam. Daya tahan baterai ini jelas dapat memanjakan konsumen yang sedang dalam perjalanan, baik dalam perjalanan darat atau pun udara. Selain itu, kemampuan pengisian baterainya tergolong cepat. Baterai U121 Eco dapat bertahan hingga 6 jam walau hanya diisiulang selama 1 jam (terisi 80%). Artinya, ketika transit di pelabuhan udara, atau tengah istirahat di restauran atau cafe, baterai dapat diisi dalam waktu singkat, dan siap dipergunakan kembali selama perjalanan.

Editor : Rasantika M. Seta

Latest