Follow Us

Koleksi Graha Toorak Terbaru Bertema Romantis dan Klasik

Anissa Q. Aini - Senin, 09 November 2009 | 13:43
Koleksi Graha Toorak Terbaru Bertema Romantis dan Klasik
Anissa Q. Aini

Koleksi Graha Toorak Terbaru Bertema Romantis dan Klasik

Tema romantis mewarnai desain kain dan wallpaper dari Nina Campbell. Perancang asal Inggris ini mengambil inspirasi dari keindahan danau dan angsa, dahan-dahan pohon Willow, bunga Teratai, dan beragam bentuk rumput. Seri produk yang diberi nama Sylvana ini, dibuat menggunakan berbagai jenis kain. Mulai dari beludru, linen, hingga sutra.

Selain desain dari Nina Campbell, ditampilkan juga desain Osborne & Little. Temanya klasik, namun memiliki sentuhan modern dan futuristik. Motif-motif seperti bunga, medallion, dan sulur, berukuran relatif besar, mewarnai desain kain dan wallpaper produk keduanya. Sentuhan modern dihadirkan lewat penggunaan warna-warna yang bernuansa modern, hingga metalik.

"Warna-warna metalik ini memberikan kesan modern dan futuristik, tapi tetap dengan keindahan dan kemewahan motif klasik," ujar Project Manager Graha Toorak, Lynda B. Lami, (9/11). Motif klasik dengan sentuhan modern rupanya sedang banyak digemari, baik di luar negeri. Di Indonesia, tren ini juga muncul. Salah satunya lewat penggunaan wallpaper. Menurut Lynda, pihaknya akan segera meluncurkan wallpaper dan interior fabric yang berdesain seperti itu.

Foto: Dok. Graha Toorak

Editor : Anissa Q. Aini

Latest