Follow Us

Obeng CORDLESS IXO 3,6 V

Rasantika M. Seta - Senin, 11 Januari 2010 | 15:43
Obeng CORDLESS IXO 3 6 V
Rasantika M. Seta

Obeng CORDLESS IXO 3 6 V

Bongkar pasang sekrup tidak lagi dominasi laki-laki. Wanita pun bisa. Terlebih jika ia menggunakan Cordless Ixo 3,6 V, bor sekaligus obeng buatan Bosch.

Cordless Ixo 3,6 V merupakan alat pertukangan terbaru buatan Bosch. Mudah dioperasikan, alat ini merupakan kombinasi bor dan obeng. Praktis dioperasian di mana sana karena beroperasi dengan baterai sebagai sumber energi.

Sumber tenaga Ixo 3,6 V disimpan dalam baterai lithium ion. Baterai ini dapat bertahan lama dan bisa di-recharge kapan saja tanpa memori efek seperti yang kerap terjadi pada baterai nikel. Berapa lama pun Anda menyimpan, tenaganya tetap awet tersimpan. Dan sewaktu-waktu Anda butuhkan, alat ini selalu ready to use.

Ixo 3,6V berukuran 14 cm dengan berat 0,3 kg. Saat beroperasi, getarannya halus sehingga tak menimbulkan polusi suara. Gagangnya dilapis karet peredam untuk semakin memperhalus getaran dan sebagai isolator. Artinya, dengan alat bantu sekecil dan secanggih ini, wanita pun bisa mengalahkan laki-laki dalam hal pasang sekrup atau urusan ngebor.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Editor : Rasantika M. Seta

Latest