Follow Us

Color of Jakarta: Lomba Fotografi Tentang Jakarta

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 19 Desember 2010 | 07:46
Color of Jakarta Lomba Fotografi Tentang Jakarta
Devi F. Yuliwardhani

Color of Jakarta Lomba Fotografi Tentang Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat sebuah sayembara yang mewadahi antusiasme penduduk Jakarta yang ingin menciptakan Jakarta yang lebih indah, setidaknya dari sisi mata fotografi dan desain yang inspiratif.

Hewlett-Packard, sebagai sponsor melakukan launching penyelenggaraan Color of Indonesia yang merupakan wujud dukungan teknologi inovatif imaging &printing HP terhadap dunia arsitektur, desain grafis, dan desain interior di Indonesia. HP juga memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Color of Jakarta.

Color of Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini ditujukan bagi masyarakat umum perorangan-bukan kelompok atau tim di bidang arsitektur, desain grafis, dan desain interior di seluruh Indonesia dan mengangkat tema arsitektur Taman Interaktif, desain interior Living Room, serta desain grafis Iklan Layanan Masyarakat Go Green.

Lomba fotografi bertema Color of Jakarta mengundang masyarakat umum perorangan peminat fotografi baik amatir maupun professional sebagai peserta. Keempat bidang perlombaan diselenggarakan secara gratis atau tidak dipungut biaya.

Dewan Juri yang terdiri dari para pakar di bidangnya akan memilih karya-karya terbaik. Hadiah berupa HP Creative Award, penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta printer Laser Jet dari HP. Karya bisa dikirimkan secara online melalui situs www.jakarta.go.idatau www.hp-colorofindonesia.commulai tanggal 16 Desember 2010 hingga 28 Februari 2011.

Foto: www.jakarta.go.id

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest