Follow Us

Pesatnya Pertumbuhan Properti Medan

Indra Zaka Permana - Senin, 21 Maret 2011 | 09:41
Pesatnya Pertumbuhan Properti Medan
Indra Zaka Permana

Pesatnya Pertumbuhan Properti Medan

Saat ideaonline.co.idberkunjung ke Medan, terlihat pameran properti di mal dan pertokoan menjadi cara yang ampuh untuk mendapatkan konsumen properti. Hal itu berlaku di kota-kota yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, seperti pameran properti Mandiri Property Expo 2011 yang berlangsung di Medan Fair Plaza, Medan pada 16-21 Maret 2011 lalu.

Pameran properti di Medan tersebut menjadi sebuah pemandangan menarik ketika dalam sebuah event di lokasi seluas 300m2 berkumpul lebih dari 12 stan yang menawarkan properti. Harga yang kompetitif dengan tawaran program KPR yang menarik menjadi daya tarik bagi konsumen. Apalagi, acara ini disponsori oleh Bank Mandiri sebagai fasilitator KPR untuk penawaran properti tersebut.

Tak hanya kehadiran pemukiman kelas atas berharga di atas Rp 500jutaan, tapi juga banyak pemukiman kelas menengah yang meramaikan pasar properti Medan. Pameran tersebut tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi para pengunjung yang mencari rumah idaman yang tepat di daerah Medan dan sekitarnya. Terutama, info terbaru tentang harga dan fasilitas hunian terkini.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Indra Zaka Permana

Latest