Follow Us

Asyik! Menggoreng Tak Perlu Lagi Pakai Minyak.

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 03 Agustus 2011 | 06:39
Asyik! Menggoreng Tak Perlu Lagi Pakai Minyak
Devi F. Yuliwardhani

Asyik! Menggoreng Tak Perlu Lagi Pakai Minyak

PT Philips Indonesia meluncurkan produk baru yang bernama Airfryer. Alat ini adalah alat yang bisa menggoreng dan memasak tanpa minyak sedikitpun. "Hampir semua makanan bisa digoreng dengan airfryer, walaupun tidak semua. Teknologi Rapid Air Technology membuat makanan seperti kentang bisa mengeluarkan minyaknya sendiri. Nah, minyak itulah yang berfungsi mematangkan kentang," ujar Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Philips Consumer Lifestyle PT Philips Indonesia.

Dalam peluncuran produk Airfryer tersebut, Indy Barends menjadi MC dan membawakan acara yang berlangsung antusias selama hampir 2 jam di Mall Pondok Indah. Bersama chef Herman Sulaeman, Indy Barends menjelaskan tentang keunggulan Airfryer. Alat ini bisa memasak berbagai jenis masakan, mulai dari kentang goreng, hingga kue brownies yang lezat. Pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu pun antusias mengikuti langkah-langkah memasak dengan Airfryer.

Menurut Hendra, Airfryer ini adalah jawaban untuk individu yang ingin mendapatkan gaya hidup sehat seutuhnya. "Rasanya bosan jika terus menerus memakan makanan rebusan. Nah, jika Anda ingin mengkonsumsi makanan gorengan yang sehat, Airfryer jawabannya," ujar Hendra. Alat ini mengkonsumsi listrik 1400Watt, namun jika dibandingkan dengan penggunaan microwave ataupun penggunaan gas yang semakin mahal, alat ini cukup hemat. "Untuk sekali menggoreng kentang, membutuhkan waktu 15 menit, dan biaya yang diperlukan hanya sekitar Rp300 saja," terang Hendra.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest