Follow Us

Menikmati Rumah Impian di Trend Properti Expo 2012

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 06 Februari 2012 | 05:18
Menikmati Rumah Impian di Trend Properti Expo 2012
Devi F. Yuliwardhani

Menikmati Rumah Impian di Trend Properti Expo 2012

Konsep ramah lingkungan (go green) selalu menjadi daya tarik konsumen. Tema GO GREEN atau "penghijauan" menjadi andalan setiap developern untuk menarik konsumen di pameran properti kali ini. Berbagai gaya rumah dan ukuran hadir menawarkan keunikan dan kelebihannya masing-masing. Sama halnya dengan apartemen, mulai dari apartemen kelas menengah kebawah sampai menengah atas unjuk gigi pada pameran properti tahun ini.

"Masyarakat kelas menegah sedang tumbuh-tumbuhnya sehingga rumah berharga 300juta atau dibawah 1Milyar sedang sangat diburu oleh konsumen", kata Turangga Putra, selaku Business development director Rumah Promosi Indonesia. Untuk Tren tahun ini rumah tipe minimalis dan modern mendominasi. Gaya ini masih jadi pangsa pasar yang paling bagus. Menurut Turangga Putra, hal ini terjadi karena kelas mengah sedang tumbuh, khususnya di Jakarta. Umumnya, konsumen Jakarta masih lebih memilih rumah dari pada apartemen,

Banyak Tipe rumah dan apartemen yang akan anda jumpai pada pameran kali ini. Biasanya developer memajang maket mini untuk show unit mereka. Dari rumah dan apartemen yang berharga seratusan juta sampai ber-Milyaran bisa anda temukan di Trend Properti Expo 2012. Grup-grup besar Seperti Ciputra , Pancanaka , bakrie, ditambah dengan perusahaan lain nya ikut meramaikan pameran properti tahun ini.

"Semoga even ini dapat kembali membangkitkan bisnis properti di indonesia seperti pada era 90-an, seperti yang kita tahu bisnis properti agak menurun pada tahun 2000-an ,saya berharap even ini dapat menaikan gairah masyarakat pada bidang properti", kata Turangga Putra yang ditemui di JCC kemarin.

Sudahkah anda menemukan rumah atau apartemen impian anda? Segera datang ke JCC, gedung Exibition Hall A & B, 4-12 Februari 2012.Jangan sampai anda lewatkan ya.

Foto: iDEA/ Richardus Setia Gunawan

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest