Follow Us

Mengenal Produk Rangka Atap GIGASTEEL

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 17 Februari 2012 | 11:56
Mengenal Produk Rangka Atap GIGASTEEL
Devi F. Yuliwardhani

Mengenal Produk Rangka Atap GIGASTEEL

Apakah Anda pengguna rangka atap baja ringan? Kini telah hadir GIGASTEEL SYSTEM. GiGASTEEL SYSTEM merupakan produk rangka atap yang merupakan pengembangan selama bertahun-tahun sehingga kualitasnya bisa diandalkan. Rangka atap didesain dengan menggunakan software khusus untuk menghitung struktur rangka atap baja ringan. Giga Steel terbuat dari baja ringan mutu tinggi (Light Gauge High Tensile Steel) dengan steel grade G550 dan lapisan anti karat galvanis atau galvalum.

GIGASTEEL ECOMAX merupakan baja ringan batangan berkualitas, dibuat dari bahan baku Aluminium Zinc unggulan dengan proses pembuatan yang telah memenuhi standar pengawasan mutu tinggi. Pemasangan kuda-kuda memerlukan perhitungan dan cara pemasangan yang baik dan benar.

GIGASTEEL SCREW merupakan self drilling screw HWH 10-16x16, screw khusus untuk kuda-kuda baja ringan yang dilapisi lapisan antikarat galvanis Z220.

GIGASTEEL ROOF merupakan sebuah produk genteng metal dari bahan berkualitas terbaik dan tersedia dalam ketebalan yang berbeda 0,25 mm dan 0,3 mm, memiliki daya tahan yang tinggi , dilapisi anti karat dan mudah dalam pemasangannya.

Foto: Dok. GIGASTEEL

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest