Follow Us

Kulkas Terbaru dari Samsung Berkapasitas 430 liter, lho!

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 19 Maret 2012 | 05:24
Kulkas Terbaru dari Samsung Berkapasitas 430 liter lho
Devi F. Yuliwardhani

Kulkas Terbaru dari Samsung Berkapasitas 430 liter lho

Permasalahan klasik kulkas adalah ruang yang terbatas akibat tebalnya dinding kulkas yang berfungsi sebagai penahan suhu. Samsung menyempurnakan desainnya dengan dinding lebih tipis dan penggunaan Space Max Technology.

"Bottom Mount Freezer dari Kulkas Samsung telah diterima oleh konsumen kami," ujar Mr. BK Yoon, President of Consumer Electronics Division, Samsung Electronics. "Ini adalah dalam rangka untuk menambah keuntungan dan kenyamanan yang dirasakan oleh konusmen. Konsumen pun bisa menikmati kapasitas yang besar dan bergaya dengan desainnya. Saya sangat senang untuk mengenalkan Kulkas tipe baru ini ke area Asia," ujar BK Yoon, di Samsung Forum, Bangkok, 14 Maret 2012 lalu.

Kulkas ini juga memiliki ruang-ruang yang ergonomis, sehingga bisa mengakomodasi wadah-wadah penyimpanan yang tinggi. Fasilitas terbaru lainnya adalah tingkat efisiensi yang tinggi sehingga di Australia telah mendapatkan 3,5 bintang untuk standarisasi efisiensi energinya.

Anda pun bisa menikmati garansi 10 tahun untuk Digital Inverter Conpressornya. Digital Inverter Compressor di Kulkas ini bisa menginkatkan efisiensi pendinginan dimana penggunaan energinya sendiri telah dikurani di titik optimal. Alat ini juga bisa mengurangi suara sehingga lebih hening.

Ada satu hal baru yang bisa dinikmati dari kulkas Samsung ini. Teknologi Blue LED Display di bagian atas interior kulkas meningkatkan kontrol dan kemudahan menggunakan kulkas hemat energi ini.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest