Follow Us

Samsung Eco BubbleTM, Mesin Cuci yang Membuat Pakaian Tahan Lama

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 19 Maret 2012 | 10:54
Samsung Eco BubbleTM Mesin Cuci yang Membuat Pakaian Tahan Lama
Devi F. Yuliwardhani

Samsung Eco BubbleTM Mesin Cuci yang Membuat Pakaian Tahan Lama

Mesin cuci ini bisa menjaga kualitas kain yang halus. Kebanyakan kain sekarang seringkali sangat halus sehingga mensyaratkan pencucian di air dingin dengan gerakan mesin yang sangat halus. Seringkali, pengguna ingin mendapatkan kemudahan dengan memencet moda otomatis, namun mereka ingin mendapatkan hasil terbaik. "Kami selalu bergerak ke arah yang lebih baik, dan memberi solusi yang lebih cerdas untuk konsumen," ujar Mr. BK Yoonk President of Consumer Electronics Division, Samsung Electronics.

Suhu yang rendah dalam mencuci tak akan menjanjikan pencucian yang baik, dan terkadang busa yang dihasilkan pada saat pencucian sebenarnya adalah keuntungan. Samsung membuktikan bahwa busa saat pencucian dan gerkan mesin yang halus bisa meningkatkan kualitas kain dengan membuat lapisan kain selalu dalam kondisi yang baik.

Peluncurannya berlangsung pada even Samsung Forum 2012 yang berlangsung di Bangkok 14 Maret 2012 lalu. Mesin cuci ini memiliki Bubble Tecnhology TM yang menjadikan perfoma efisien dari sebuah mesin cuci, khususnya saat mencuci di air dingin. Mesin pencuci memiliki komponen tambahan yang bernama bubble generator yang menghasilkan dan memompa banyak busa pada cucian. Busa ini juga membuat deterjen bisa dihilangkan dari pakaian dengan cepat dengan bantuan udara dan air. Deterjen yang kaya busa bisa menghilangkan sabun di pakaian.

Di Asia Tenggara, mesin Cuci Eco Bubble akan hadir dalam kapasitas 7,g, 8kg dan 9kg. Kapasitas 7kg-9kg biasanya sering digunakan oleh keluarga.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest