Follow Us

Berbagi Kesenangan dan Informasi dengan Samsung GALAXY Beam

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 30 Maret 2012 | 07:22
Berbagi Kesenangan dan Informasi dengan Samsung GALAXY Beam
Devi F. Yuliwardhani

Berbagi Kesenangan dan Informasi dengan Samsung GALAXY Beam

Sebagai smartphone, GALAXY Beam bisa berbagi foto, video,dan media digital lainnya dengan mudah ke saudara dan kerabat. Selan itu sebagai alat kerja, GALAXY Beam bisa digunakan untuk menjadi alat ampuh saat presentasi dengan klien, dengan teknologi Ultra-Bright 1500lumen Projector-nya.

"GALAXY Beam memberikan kemudahan untuk berbagi informasi dan bisa berbagi pengalaman seputar konten digital untuk semua. Dimana saja dan dengan cepat, hanya dengan smartphone yang berukuran tipis dan tersedia dengan mudah di pasaran," ujar JK Shin, president of IT & mobile communications division, Samsung Electronics, pada gelaran Samsung Forum 2012, di Bangkok, 15 Maret 2012 lalu.

Proyektornya bisa memroyeksikan gambar hingga berukuran diameter 50inci di layar. Kualitasnya pun mencapai high-definition (HD) sehingga semakin nikmat menikmati sajian video atau presentasi.

Kamera dengan resolusi 5MP dan processor yang mencapai 1.0GHz Dual-Core melengkapi gadget ini, sehingga mempermudah dokumentasi kegiatan atau sebagai pendukung utama acara-acara pesta anak muda. Akses mudah ke YouTube bisa menjadikannya sebagai perangkat asyik untuk mendapatkan referensi.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest