Follow Us

Kalahkan Rasa Takut dengan AquaTouch

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 31 Mei 2012 | 08:52
Kalahkan Rasa Takut dengan AquaTouch
Devi F. Yuliwardhani

Kalahkan Rasa Takut dengan AquaTouch

Selasa 29 mei 2012, bertempat di Futsal Village kuningan, diadakan peluncuran produk terbaru dari Philips.Produk ini bernama Philips AquaTouch. Philips berbagi pemahaman mengenai pria di Indonesia. "Kami telah mengadakan riset yang mendalam selama 6 bulan ke kurang lebih 580 responden pria di Indonesia. Dari riset tersebut ditemukan bahwa kepercayaan diri menjadi cirri utama bagi pria modern di Indonesia. Meskipun begitu, untuk tampil rapi, 97% responden masih memakai cukur biasa dan 3% lainnya sudah berlaih ke pisau cukur elektronik. Kesempatan ini kami gunkan untuk menjadi yang pertama dalam memberikan edukasi kepada pria Indonesia tentang manfaat terbaik menggunakan alat cukur elektrik seperti Philips AquaTouch yang dapat digunakan untuk bercukur dalam keadaan basah dan kering. Ini benar-benar produk yang dapat memudahkan kehidupan mereka sehari-hari," ujar Dodi Rachmat Uno, Businnes Development Manager , Personal care, Philips Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia.

Philips Aquatouch mempunyai lapisan pelindung Aquatec yang membuat alat cukur ini tahan air dan dapat digunakan dengan gel atau busa cukur. Alat cukur ini juga memiliki pelindung, yang secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Lebih dari itu, Aquatouch juga dilengkapi baterai yang tahan lama. Tidak perlu mengganti pisau cukur selama tiga tahun sehingga 40% lebih hemat ketimbang menggunakan pisau cukur biasa.

Nicolas Saputra sebagai Product Ambassador Philips menantang Anda untuk mengekpresikan diri Anda. Philips mengadakan kompetisi bertema "Percaya Diri Menuju Polandia". Kompetisi ini dapat diikuti dengan mengunduh foto diri menggunakan alat cukur elektrik Philips Aquatouch pada www.facebook.com/PhilipsSelfExpression.id. Juri akan menilai seberani apa Anda berexpresi dengan Aquatouch. Pemenang akan mendapat hadih berkunjung ke Polandia delama 4 hari 3 malam. Jangan lupa menyimpan struk pembeliannya ya!.

Foto: Dok.Philips

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest