Follow Us

Pembukaan Serentak 6 Outlet Lysaght Point! di Indonesia

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 01 Juni 2012 | 14:38
Pembukaan Serentak 6 Outlet Lysaght Point! di Indonesia
Devi F. Yuliwardhani

Pembukaan Serentak 6 Outlet Lysaght Point! di Indonesia

LYSAGHT POINT! dengan slogannya "Your Easy Access for LYSAGHT Builtding Products And Solutions" memberikan kemudahan yang beragam untuk pelanggan. Akses outlet yang mudah, layanan telepon hotline yang bisa menjawab segala informasi kebutuhan rangka atap baja ringan. Akses menuju dunia digital pun semakin mudah dengan adanya www.lysaghtpoint.com yang dilengkapi dengan software perhitungan biaya pemasangan rangka atap SMARTRUSS®.

Sudah ada 6 outlet LYSAGHT POINT! yang bisa Anda akses, diantaranya 2 cabang outlet milik BlueScope Lysaght Indonesia yaitu di BSD Tangerang dan Pasteur Bandung. Sementara outlet-outlet lainnya dimiliki oleh mitra, dengan istilah Authorized Outlet yang sudah berdiri. LYSAGHT POINT! Kelapa Gading Jakarta, LYSAGHT POINT! Antapani Bandung, LYSAGHT POINT! Bung Tomo Surabaya dan LYSAGHT POINT! Kuta, bali.

Kini, bertambah 6 outlet baru yang memperkuat penjualan produk LYSAGHT POINT!. 6 outlet yang diresmikan bersama itu adalah LYSAGHT POINT! Veteran-Makassar, LYSAGHT POINT! Citraland-Surabaya, LYSAGHT POINT! Gading Serpong-Jakarta, LYSAGHT POINT! BSB Menteng-Medan, LYSAGHT POINT! Bhayangkara-Medan, dan LYSAGHT POINT! Home Centra-Medan. Outlet LYSAGHT POINT! yang akan menyusul adalah LYSAGHT POINT! Lombok.

Menurut Ir. EMC. Puspitasari, General Manager, PT Bluescope Lysaght Indonesia, kehadiran Lysaght Point! sangat penting untuk penjualan produk hingga ke tingkat retail. Produk SMARTRUSS® misalnya, telah menjadi pilihan utama developer di Gading Serpong. "Semua cluster hunian di Gading Serpong telah menggunakan SMARTRUSS® sebagai rangka atap baja ringannya," ujar Puspita.

LYSAGHT POINT! Gading Serpong ini adalah gerai kedua yang dimiliki Hendra Gunawan. Sebelumnya, Hendra telah berhasil mengembangkan LYSAGHT POINT! di Kelapa Gading. "Pasar industri atap baja ringan ini sangat luas. Saya optimis outlet di Gading Serpong ini bisa memenuhi kebutuhan pasar yang terus menginginkan produk atap baja ringan berkualitas baik," ujar Hendra.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest