Follow Us

Prioritas Land Perkenalkan Majestic Point Apartment Serpong

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 12 Agustus 2012 | 03:12
Prioritas Land Perkenalkan Majestic Point Apartment Serpong
Devi F. Yuliwardhani

Prioritas Land Perkenalkan Majestic Point Apartment Serpong

Pada hari Sabtu (11/8), bertempat di Hotel Mulia Senayan Jakarta, PT Prioritas Land Indonesia memperkenalkan sebuah konsep baru berupa apartemen yang berbasis pada edukasi. Majestic Point Apartment Serpong (MPS) berorientasi pada kebutuhan para kaum urban, pelajar, dan mahasiswa dalam mencari tempat tinggal.

Berlokasi di antara tiga lokasi strategis, yakni Karawaci, Serpong, dan BSD City, apartemen yang sedianya akan dibangun pada September 2012 ini rencananya akan memiliki dua tower, Tower Khan dan Tower Russia.

Selain itu, calon konsumen akan mendapat kemudahan berupa kemudahan pembayaran melalui skema pembayaran awal 24 kali (2tahun), dan konsep libur bayar selama setahun. Lalu kemudian pelunasan dibayar di tahun keempat.

"Dengan pembayaran konsep baru seperti ini, konsumen tidak perlu takut akan tingginya biaya cicilan," ujar Marcellus Chandra, President Director PT Prioritas Land Indonesia.

Beberapa keunikan lain ditawarkan oleh apartemen yang rencananya memiliki lebih dari 800 unit hunian ini. Salah satunya adalah keberadaan education centre di dalam apartemen ini. "Karena berbasis edukasi, kami merasa perlu menyediakan sebuah tempat dimana para penghuni dapat menjalani proses belajar secara informal," jelas Marcellus.

Foto: iDEA/Lukkie Putranto

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest