Follow Us

Inovasi Logitech untuk Dukung Lebaran

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 16 Agustus 2012 | 07:42
Inovasi Logitech untuk Dukung Lebaran
Devi F. Yuliwardhani

Inovasi Logitech untuk Dukung Lebaran

Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) menawarkan beragam produk aksesoris yang dapat dijadikan pilihan sebagai sahabat terbaik selama liburan Hari Raya - baik ketika dalam perjalanan menuju ke kampung halaman atau ketika memeriahkan acara silaturahmi di rumah bersama kerabat dan handai taulan. Produk aksesoris tersebut antara lain adalah Logitech® Ultrathin Keyboard Cover, Logitech® Mini Boombox, Ultimate Ears 400vi dan 400vm Noise-Isolating Headset, Logitech® Wireless Headset H600 dan Logitech® Wireless Headset for iPad.

Selain aksesoris untuk memaksimalkan kualitas hiburan audio visual dari perangkat tablet, komputer, atau perangkat mobile lainnya, Logitech juga menawarkan perangkat game yang akan menghadirkan pengalaman bermain game lebih nyata, hidup dan seru, yaitu Logitech® G27 Racing Wheel, Logitech® Xtreme 3D Pro dan Logitech® Wireless Gamepad F710.

"Perayaan Hari Raya di Indonesia telah menjadi budaya yang selalu menghadirkan pengalaman bernuansa kegembiraan, rileksasi dan silaturahmi. Termasuk Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran yang sebentar lagi akan kita rayakan," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Dari perjalanan menuju kampung halaman hingga acara pada saat hari H-nya, banyak aktivitas yang dapat didukung Logitech. Aksesoris seperti Logitech® Mini Boombox, Logitech® Wireless Headset dan Ultimate Ears akan mengoptimalkan aktivitas yang berhubungan dengan audio. Kami juga memiliki Logitech® Ultrathin Keyboard Cover yang akan membantu pengguna iPad menulis blog atau mengetik tentang catatan liburannya dengan cepat, mudah dan nyaman. Juga, kami menyediakan perangkat gaming yang dapat diletakkan di sudut ruangan agar anak-anak kita memiliki ruang tersendiri untuk mengekspresikan kegembiraannya bersama sebayanya."

Harga dan Ketersediaan

Logitech® Ultrathin Keyboard Cover hadir dengan harga USD 109.99, sementara Logitech® Mini Boombox tersedia dengan harga USD 99.99. Logitech® Wireless Headset H600 dan Logitech® Wireless Headset for iPad dengan harga USD 69.99. Untuk Ultimate Ears 400vi dan 400vm Noise-Isolating Headset dipasarkan dengan harga USD 89.99. Adapun untuk perangkat game, Logitech® G27 Racing Wheel tersedia dengan harga USD 339.00, Logitech® Xtreme 3D Pro seharga USD 39.99 dan Logitech® Wireless Gamepad F710 dipasarkan dengan harga USD 41.99.

Sumber: www.logitech.com/id .

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest