Follow Us

Philips Luncurkan Docking Speaker untuk Smart Phone

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 19 September 2012 | 04:18
Philips Luncurkan Docking Speaker untuk Smart Phone
Devi F. Yuliwardhani

Philips Luncurkan Docking Speaker untuk Smart Phone

Pesatnya perkembangan smartphone di Indonesia membuatprodusen elektronik berlomba-lomba untuk terus berinovasi, salah satunya Philips. Perusahaan elektronik ini menghadirkan aksesoris gadget yaitu docking speaker.Uniknya, speaker canggih ini diperuntukkan bagi pengguna gadget Android dan Apple.

"Varian Philips Docking Speaker diciptakan karena kecenderungan konsumen kini yang menyimpan file audio di gadget pribadi mereka. Akhirnya, pemilik smart phone, baik Apple maupun Android, bisa mendengarkan lagu dimana saja dan kapan saja," tutur Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader Lifestyle Philips Indonesia, di Philips Store Jakarta (18/9).

Tidak tanggung-tanggung, Philips meluncurkan 8 tipe docking speaker yang bisa konsumen pilih. Aksesoris gadget terbaru ini terdiri dari empat seri untuk Android, yaitu tipe AS111, AS141, AS351, dan AS851. Di sisi lain, docking speaker untuk iOS (Apple) terdiri dari tipe DS1310, AS3500, dan DS7700. Selain kualitas yang jernih dan desain yang elegan, Philips Docking Speaker juga dilengkapi dengan teknologi audio yang menghasilkan suara jernih.

"Seri-seri docking speaker ini dilengkapi dengan Bass Reflex, Dynamic Bass Boost (DBB), Neodynium (pure balanced sound), serta Omni-directional (suara memenuhi ruangan). Selain itu, Ada pula fitur tambahan seperti FM Digital Tuning dan charging stand yang memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai ," kata Ruseno, Consumer Care Network Operation & Vendor Management Philips Indonesia.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh aplikasi Philips Fidelio atau Philips Dockstudio via Google Play atau Appstore. Sedangkan untuk Android, tersedia pula aplikasi Songbird yang berguna untuk sinkronisasi lagu pada gadget ke Personal Computer (PC). Fitur ini mirip dengan iTunes di Apple. Untuk memudahkan akses, Philips Docking Speaker dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang mumpuni.

"Pengguna cukup melakukan pairing melalui Bluetooth, smart phone akan langsung terkoneksi dengan Philips Docking Speaker," ujar Roseno.

Di samping fitur-fitur yang handal, tampilan Philips Docking Speaker pun didesain elegan nan berkelas. Bentuknya yang portable membuatnya cocok ditempatkan di kamar tidur, ruang tamu, ruang kerja, bahkan dibawa bepergian. Harga speaker inovatif ini dibandrol mulai dariRp 1,5juta - Rp 3juta dan bisa Anda dapatkan di toko retail mulai pekan depan.

Foto: iDEA/Feni Freycinetia

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest